Ultimate Ninja Blazing V1.1.0 APK

Download Ultimate Ninja Blazing V1.1.0 APK Gratis - Selamat hari kamis sobat Geges , sekarang Geges akan update game seru nih , sapa sih yang gatau game atau film ini ? yang sudah tak asing di dengar tentang peperangan yaitu Ultimate Ninja Blazing Mod . game ini sudah tak asing lagi bukan ? buat kamu yang pecinta game, masa masih gamau download game seru ini sih ? nyesel banget sobat wkwk coba aja dulu sapa tau jodoh sama Ultimate Ninja Blazing APK Update terbaru ini.

Awalnya sih gak nyangka game Android Ultimate Ninja Blazing APK ini bagus, eh.. sudah aku coba sendiri ternyata seru juga memainkan game ini, buat gamers belum lengkap rasanya kalau tidak mempunyai game ini apalagi ada Cheat Ultimate Ninja Blazing ini , jadi lebih seru dan cepat menang sobat , buktikan ayoo .. selain Gratis , APK ini langsung di unduh aja gampang kok gak ribet -ribet wkwk langsung silahkan download game ultimate ninja blazing gratis ini!!



Terbaru Naruto Shippuden game! Ambil bagian dalam Shinobi Pertempuran Formasi di game mobile pertama dari seri Ultimate Ninja!



Deskripsi Ultimate Ninja Blazing
------------
Ikhtisar permainan
------------
The all-new Shinobi Formasi Battle:
Sebuah Formasi Shinobi Pertempuran adalah pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif! Melepaskan Serangan Kombinasi menggembirakan dengan sekutu Anda! Selain itu, jika Anda dekat dengan sekutu Anda, Keterampilan Bidang mereka akan mengaktifkan dan Anda dapat mengubah pasang pertempuran dalam mendukung Anda! Namun, pastikan sekutu Anda tidak dikelompokkan bersama-sama terlalu banyak, atau musuh dapat menyebabkan Anda kesulitan dengan menyerang semua sekaligus. Sambil menghindari kelompok hit dari musuh, bertujuan untuk melepaskan Serangan Kombinasi yang kuat untuk menyelesaikan misi Anda!

Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja:
Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia bahkan lebih kuat!

Nikmati multiplayer dengan sampai 3 orang:
Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!

Menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden:
Dalam story mode, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens!

Menantang pemain lain di phantom Puri
Bersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri!

Rekomendasi OS: Android 4.2 atau yang lebih baru

model direkomendasikan terbaru dan pertanyaan lainnya:
http://bnfaq.channel.or.jp/contact/faq_list/1794

Penolakan:
1) Operasi tidak didukung untuk model dan OS versi lain dari yang direkomendasikan.
2) Tergantung pada penggunaan Anda, mungkin ada kasus di mana operasi tidak stabil bahkan dengan model yang direkomendasikan.

(Perangkat dengan akses administratif, atau yang sedang digunakan dengan cara-cara non-standar, mungkin tidak dapat mengakses aplikasi normal. Silakan baca "Persyaratan Layanan" sebelum bermain.)

-----------------------------------

©2002 MASASHI KISHIMOTO/2007 SHIPPUDEN All Rights Reserved.
© GREE, Inc.
© 2016 BANDAI NAMCO Entertainment Inc.



Link download :


DOWNLOAD JUGA :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing V1.1.0 APK"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Baik..