Traffic Rider V1.2 APK Ter-Update 2016

Download Traffic Rider V1.2 APK Ter-Update 2016 Gratis - hay selamat malam Sobat Geges, kali ini Geges tidak membahas tentang game tembak-tembakan atau perkelahian , tapi sekarang Geges membahas tentang Traffic Rider V1.2 Mod Android . ada yang sudah tau dengan game ini ? kalau tidak tahu Geges akan membahas sedikit tentang game ini supaya Sobat Geges menjadi paham hehe. Langusng saja di paragraph kedua bahasan Game Traffic Rider V1.2 APK Android Gratis ini. Kunjungi juga CSR Racing 2 V1.5.2 APK Terbaru

Free Download Traffic Rider V1.2 APK Ter-Update 2016 - Game ini adalah game Seorang Pemotor yang mengendarai Sepeda Motor melewati halang rintangan seperti kita sedang menyetir sepeda motor itu sendiri. Game Android Traffic Rider APK ini Sering di mainkan di hape Xiaomy, Samsung, ataupun sebagainya yang memiliki ruang memori yang sangat lega hehe. udah penasaran kan ? langsung saja download Traffic Rider APK 2016 Terbaru ini di hape kesayangan anda. Kunjungi juga Need for Speed™ No Limits V1.4.8 APK Terbaru



Lain karya dari pencipta Lalu Lintas Racer. Kali ini, Anda berada di belakang roda sepeda motor dalam pengalaman gaming yang lebih rinci, tetapi juga mempertahankan menyenangkan sekolah tua dan kesederhanaan. 



Lalu lintas Rider mengambil genre balap tak ada habisnya untuk tingkat yang baru dengan menambahkan modus full karir, pertama orang perspektif, grafis yang lebih baik dan kehidupan nyata dicatat sepeda terdengar. Inti dari halus balap arcade masih ada tapi di shell generasi berikutnya. Naik sepeda di jalan raya tak berujung menyalip lalu lintas, upgrade dan membeli sepeda baru untuk mengalahkan misi dalam mode karir.

Sekarang saatnya untuk memukul jalan dengan sepeda motor!

FITUR
- Orang pertama tampilan kamera
- 24 sepeda motor untuk memilih dari
- Bermotor nyata suara direkam dari sepeda nyata
- Lingkungan lengkap dengan hari dan malam variasi
- Modus Karir dengan 60 + misi
- Leaderboards online dan 30 + prestasi
- Dukungan untuk 18 bahasa

TIPS
- Semakin cepat Anda naik, nilai lebih yang Anda dapatkan
- Ketika mengemudi lebih dari 100 kmh, menyalip mobil lalu lintas erat untuk mendapatkan nilai bonus dan uang tunai
- Mengemudi di arah yang berlawanan di dua arah memberikan skor dan uang ekstra
- Apakah wheelies untuk mendapatkan skor dan uang ekstra

IKUTI KAMI
* http://facebook.com/trafficridergame
* http://twitter.com/traffic_rider

*** Tidak Timers, ada Fuel *** Hanya murni menyenangkan tanpa henti!

Lalu lintas Rider akan diperbarui secara teratur dengan saran Anda. Jangan lupa untuk meninggalkan review dengan umpan balik Anda.

Link download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Traffic Rider V1.2 APK Ter-Update 2016"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Baik..