Pokémon GO V0.35.0 APK

Download Pokémon GO V0.35.0 APK Gratis - hai sobat Geges!! kembali lagi bersama Si Geges , kali ini Geges akan membahas tentang game fenomenal di Indonesia . bukan di Indonesia saja sih, tapi juga dipenjuru dunia ini tahu kalo Pokemon GO mod ini sangat menyenangkan dan mengasikkan , bahkan sampai dipenjuru dunia tahu kalo game ini sangat terkenal wkwk jangan salah game game yang kalian mainkan semua nya memiliki cheat seperti Cheat Pokemon GO mempunyai cheat juga loh..

Kalian tidak tahu atau tidak pernah bermain Pokemon GO sebelumnya ? sayang sekali , sobat Geges yang berbahagia ayo kita sama sama belajar supaya game ini mencapai titik yang sangat diinginkan bagi gamers Pokemon GO Gratis ini, sobat Geges masih belum paham cara bermainnya ? sebentar lagi Geges akan mendeskripsikan tentang game fenomenal ini, ayo jangan sampe ketinggalan game seru lainnya ya , apalagi Cheat Pokemon GO ini wkwk 



Deskripsi Pokémon GO

Perubahan baru di Pokemon GO versi terbaru 0.35.0 untuk Android

- Diimplementasikan Pokemon Appraisal: Pelatih sekarang akan dapat belajar tentang serangan dan pertahanan kemampuan Pokémon dari mereka Team Leader (Candela, Blanche, atau Spark) untuk menentukan Pokémon mereka memiliki paling potensial untuk pertempuran.

- Fixed bug yang terus mengalahkan Pokemon di 1HP; Pokémon ini sekarang akan kembali seperti pingsan Pokemon. Kami sedang bekerja pada menyeimbangkan pertempuran pelatihan, menantikan.

perbaikan bot -Minor

Sebagai generasi baru game Pokemon, Pokemon Go baru-baru ini dalam versi beta tertutup, dan akhirnya Pokemon GO mulai diluncurkan di Google Play Store untuk beberapa negara (AU, NZ), mungkin lebih di akhir bulan ini. Sudahlah Anda dapat men-download versi terbaru Pokemon GO APK di APKPure kapan saja.

Dengan Pokémon GO, penggemar Pokémon dapat menemukan Pokemon di seluruh dunia baru untuk Anda sendiri melalui kamera di perangkat Android. Pokémon GO akan menggunakan informasi lokasi fisik untuk mencari, menangkap, perdagangan, dan pertempuran. Ketika virtual reality bertemu Pokemon GO, apakah Anda siap untuk mengalami perjalanan yang fantastis hari ini! Bergabung Pokemon GO sekarang.

Catatan: Pokemon Go bebas untuk men-download dan bermain, namun, pokecoins juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda (untuk AU dan NZ) pemain. Anda dapat memainkan game Pokemon Go di Android 4.4 atau lebih tinggi (kecuali Android N) smartphone tidak tablet. Koneksi jaringan juga diperlukan, memungkinkan gps sepanjang waktu ketika Anda mencoba untuk menangkap Pokemon di sekitar Anda.



Link download :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokémon GO V0.35.0 APK"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Baik..