Madden NFL Mobile V3.3.5 APK Terbaru 2016 Gratis

Download Game Android Madden NFL Mobile V3.3.5 APK Terbaru 2016 Gratis - Hey Sobat Geges , lagi ngapain nih ? udah makan belum ? kalau belum makan langsung makan dulu biat gak sakit sobat. kali ini Geges Update Game Android Madden NFL Mobile Mod Terbaru dan Terlaris 2016. Sobat sudah ada yang tau tentang game ini ? jika belum tau dibawah ini akan Geges jelaskan tentang game android Madden NFL Mobile secara Gratis dibawah ini. Kunjungi juga Real Cricket ™ 16 V2.5.0 APK Terbaru dan Terlaris 2016

Free Download Madden NFL Mobile V3.3.5 APK Terbaru dan Terlaris 2016 - Game satu ini Termasuk Game OlahRaga, yang suka OlahRaga pasti tau. OlahRaga ini yang kelihatannya sangat kasar bagi wanita, tapi didalam game Madden NFL Mobile Terbaru 2016 ini gak sekasar seperti aslinya. Tapi game ini juga sangat menegangkan. Sobat Geges sudah penasaran nih ? pengen tau lebih lanjut langsung Download Madden NFL Mobile Secara Gratis dibawah ini. Kunjungi juga Ultimate Tennis V2.2.1942 APK Terbaru 2016



GOOGLE PLAY "GAMES BEST OF 2015"
Jadilah playmaker di musim baru semua Madden NFL Mobile! Menjadi GM waralaba favorit Anda dan memilih sendiri tim Anda dari bintang NFL dan legenda. Dapatkan dalam permainan kapan saja, di mana saja dengan Live Events dan tantangan Head-to-Head, atau pertempuran itu keluar semua jalan ke Super Bowl. Ini adalah tindakan NFL otentik seperti Anda belum pernah melihat di ponsel. Musim Madden Anda mulai sekarang!



UP PERTANDINGAN ANDA DI ACARA LANGSUNG DAILY
Madden NFL Ponsel menghubungkan Anda ke NFL setiap hari, sepanjang tahun. Langsung memasuki merek tantangan baru dan manfaat yang luar biasa setiap kali Anda bermain dengan Live Events, di musim drama, dan banyak lagi - semua berdasarkan musim NFL nyata. Sekarang Anda dapat mengakses Siaran Langsung bahkan lebih cepat dari musim lalu dengan peningkatan navigasi dan tantangan yang lebih dari sebelumnya!

MERAKIT DREAM TEAM ANDA
Pilih waralaba favorit Anda NFL dan menjadi GM. Memuat tim Anda dengan bintang saat ini seperti Odell Beckham Jr dan Rob Gronkowski, atau legenda blockbuster seperti Bo Jackson. Mengakuisisi pemain NFL nyata dari masa lalu dan sekarang dengan kemasan membuka, atau melalui Rumah Lelang. Upgrade daftar Anda dengan cara Anda sendiri, kemudian mengambil tim Anda keluar di lapangan untuk bersaing dengan teman-teman.

MEMBUAT WINNING PLAYS
Pergi besar atau pulang dalam mode Seasons 16-permainan asli. Jadilah playmaker dan menjalankan rute Anda sendiri sebagai penerima favorit Anda, atau bermain sebagai gelandang dan memimpin tim Anda untuk Super Bowl. Bersaing melawan teman-teman dan rival dalam mode Head-to-Head, atau bergabung dengan Liga dan pertempuran itu keluar untuk kemuliaan lapangan hijau. Plus, bermain Tantangan spontan cepat dalam modus apapun untuk hadiah didorong.

Madden NFL Ponsel membawa generasi aksi sepak bola langsung ke ujung jari Anda. Apakah Anda siap untuk naik ke atas?

FAQ dari Madden NFL Ponsel

1. Masalah Akun. Akun hilang atau tidak terhubung dengan benar.

Pengaturan ikon- Link (di sebelah Tautkan Akun) -Logout-Pilih akun

Jika Anda menerima pesan bahwa Anda perlu membuat akun atau menautkan akun yang ada, login google plus account dan klik melalui Buat petunjuknya Akun Baru. Ini akan membawa Anda ke akun yang benar. Anda tidak akan kehilangan kemajuan Anda atau item.

2. Saya tidak memiliki pilihan untuk menghubungkan Madden NFL Mobil ke Facebook.

Ketika Anda membuat account Anda, Anda mungkin telah memasuki usia Anda di bawah usia minimum yang diperlukan untuk akun Facebook.

Menginstal ulang Madden NFL Mobile-Masukkan benar usia Pilihan Anda untuk link ke Facebook akan muncul.

CATATAN: Jika Anda sedang bermain di account yang Anda tidak terkait dengan Facebook, Anda akan kehilangan konten Anda ketika Anda menginstal ulang. Masuk ke Facebook dan kemajuan Anda akan disimpan.

3. Item saya dibeli tidak muncul.

Dalam hal ini, Anda mungkin perlu untuk keluar dan restart permainan untuk mengakses konten baru Anda. Jika itu tidak berhasil, cobalah mematikan dan restart perangkat Anda.

4. Saya tidak bisa membeli barang-barang beberapa kali.

Anda hanya dapat membeli beberapa item sejumlah kali. Jika Anda telah mencapai batas jumlah ini harus merah dan tombol harus aktif.

5. Saya ditendang dari permainan atau permainan saya membeku.

Masuk ke pengaturan perangkat Anda dan Keluar / Berhenti aplikasi sepenuhnya. Pastikan Anda memeriksa koneksi internet Anda, kemudian mencoba untuk memulai permainan lagi.

Link download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madden NFL Mobile V3.3.5 APK Terbaru 2016 Gratis"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Baik..