ONE PIECE TREASURE CRUISE V4.1.0 APK Terbaru 2016

Download ONE PIECE TREASURE CRUISE V4.1.0 APK Terbaru 2016 Gratis - hay Sobat Geges , gimana kabarnya ? baik-baik saja bukan ? Alhamdulillah kalau baik-baik saja Sobat. kali ini Geges akan memposting tentang Game Android ONE PIECE TREASURE CRUISE Mod Terbaru. Ada yang sudah tau tentang game ini ? jika sobat tidak tahu maka ikuti jejak Geges di paragraph berikutnya tentang ONE PIECE TREASURE CRUISE APK Terbaru September 2016 Gratis ini. Kunjungi juga Download BLEACH Brave Souls V3.3.0 APK Terbaru

Free Download Game Android ONE PIECE TREASURE CRUISE APK Terbaru September 2016 - Tau film one piece kan sobat? yaitu game nya seperti itu , tapi yang membikin game ini beda adalah keseruannya di dalam ONE PIECE TREASURE CRUISE APK Gratis ini. yang kalau perang harus menyentuh layar androidnya dan itu sangat lucu sekali dan membikin seru hehe. Sobat Sudah penasaran nih ? langsung Download Game ONE PIECE TREASURE CRUISE APK Androidmu sekarang! Kunjungi juga Ultimate Ninja Blazing V1.1.0 APK



Bentuk Anda kru bajak laut sendiri dan berlayar untuk petualangan!
Gunakan kontrol sentuh sederhana untuk melakukan combo yang kuat!
Dunia One Piece menanti Anda! 



-an All-New Battle System Terbuat Hanya untuk Smartphone Anda! -
ONE PIECE fitur TREASURE CRUISE intuitif kontrol sentuh yang harus Anda mengirim musuh terbang dalam waktu singkat! Ketuk karakter Anda pada waktu yang tepat untuk membentuk combo dan menangani kerusakan besar! Terlebih lagi, masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran bahkan lebih menarik! Re-memberlakukan showdowns mendebarkan dari cerita aslinya menggunakan karakter One Piece favorit Anda!

-Relive Moments Favorit Anda dari Storyline One Piece! -
Kisah ini dimulai di Windmill Village, di mana Luffy muda memiliki pertemuan yang menentukan dengan Shanks. Dengan setiap Quest Anda selesai, bab lain dari kisah epik terungkap, memungkinkan Anda untuk mengalami kisah megah One Piece lagi!

-Form Kru dengan favorit Karakter One Piece Anda! -
Kumpulkan poster WANTED dalam pertempuran dan kepala ke Tavern untuk merekrut karakter baru untuk kru Anda! Ada ton dari rekrutan yang tersedia, termasuk kedua karakter utama dan pendukung! Kumpulkan bajak laut favorit Anda dan melatih mereka untuk menjadi kru terkuat yang pernah berlayar laut!

-Perform "Tandem" Serangan Deal Kerusakan besar! -
Rantai bersama-sama serangan dengan karakter tertentu dalam urutan tertentu untuk melakukan serangan Tandem yang menangani kerusakan yang luar biasa untuk semua musuh!

Link download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ONE PIECE TREASURE CRUISE V4.1.0 APK Terbaru 2016"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Baik..