Star Wars™: Galaxy of Heroes V0.5.156292 APK Terbaru dan Terlaris 2016

Download Star Wars™: Galaxy of Heroes V0.5.156292 APK Terbaru dan Terlaris 2016 Gratis - Hey Sobat selamat pagi ya, pagi yang cerah untuk hari selasa ini , menurut kalian gimana ? cerah bukan ? hehe. mumpung cerah Geges Update Game Android Star Wars: Galaxy of Heroes Mod Terbaru 2016. kali ini masih belum ada yang tau tentang game ini bukan ? maka ikuti saja Geges akan menjelaskan sedikit tentang game Star Wars: Galaxy of Heroes APK Terlaris 2016 ini. Kunjungi juga Jurassic World™: The Game V1.9.28 APK Terbaru 2016

Free Download Star Wars™: Galaxy of Heroes V0.5.156292 APK Terbaru dan Terlaris 2016 - Game satu ini adalah salah satu game yang sangat mirip atau visualnya hampir mendekati nyata. Game yang diproduksi ELECTRONIC ARTS ini sangat laris. intinya Game Star Wars APK Terbaru ini memiliki banyak penggemar sejati yang sangat menyukai game seperti ini. Jadi Sobat Geges Tertarik untuk mendownloadnya ? sudah penasaran bukan ? hehe langsung saja Download Game Android  Star Wars™: Galaxy of Heroes APK Terbaru 2016 ini dibawah ini. Kunjungi juga Traffic Rider V1.2 APK Ter-Update 2016



"Secara visual mencolok dan dengan memompa adrenalin Star Wars ™ musik, Galaxy Pahlawan adalah suatu keharusan-play bagi para penggemar untuk waralaba." - USA Today
"Star Wars ™: Galaxy of Heroes adalah permainan kami yang paling signifikan dari 2015." - Pocket Gamer 



"Ini seperti tur melalui seluruh pengalaman Star Wars ..." - AppTrigger

"... The Star Wars permainan terbaik untuk melepaskan untuk perangkat mobile di memori baru." - Gamezebo

Kumpulkan karakter favorit Anda Star Wars, seperti Luke Skywalker, Han Solo, Darth Vader, dan banyak lagi, dari setiap era - maka menaklukkan lawan Anda dalam epik, RPG-gaya tempur. Membangun tim yang kuat dan kerajinan strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran di lokasi ikon untuk menjadi hologamer paling legendaris di galaksi. Bergabung Guild untuk bergabung dengan teman-teman dan memimpin Razia untuk mencatat bos kuat. Anda juga dapat membuka karakter baru seperti Rey dan Kylo Ren dari Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan ™ dan menempatkan mereka dalam tim Anda!

MENCIPTAKAN ULTIMATE TEAM ANDA
Membangun cahaya kuat dan tim sisi gelap dengan pahlawan dan karakter lain dari alam semesta Star Wars. Membuat pilihan strategis dan memilih karakter dengan kemampuan gratis untuk membangun regu tidak seperti sebelumnya!

KUMPULKAN HEROES Iconic
Kumpulkan karakter dari trilogi asli dan prekuel film, animasi TV menunjukkan seperti Star Wars ™: The Clone Wars ™ dan Star Wars Pemberontak ™ - dan bahkan Star Wars: The Angkatan Awakens!

TRAIN CHAMPIONS KUAT
Membuat keputusan taktis dan melengkapi pahlawan Anda dengan gigi yang kuat untuk meningkatkan kerusakan mereka. Membuka kemampuan pemimpin khusus untuk penggemar tim Anda dan melepaskan bergerak seperti Darth Sidious Angkatan Petir, Chewbacca ini Wookiee Kemarahan, dan banyak lagi.

TIM UP IN Guilds
Memimpin Razia dengan teman-teman dan menghadapi off melawan bos kuat seperti dendam dengan bergabung atau membuat Guild disesuaikan! Berkoordinasi dengan guildmates Anda melalui Guild obrolan dan terlibat dalam Harian Persekutuan Aktivitas untuk mendapatkan hadiah dibagikan berdasarkan individu dan Guild leaderboards.

MASTER STRATEGI
Merasakan kegembiraan mengalahkan lawan dalam pertempuran epik sebagai Anda menguasai hologames galaksi di kantin jauh. Heroes akan perlu meng-upgrade serangan mereka yang kuat dan kemampuan yang unik untuk mencatat pasukan lain di Squad Cantina Battles dan PvP Squad Arena untuk kebesaran galaksi. Buat strategi utama untuk mengumpulkan dan menaklukkan.

FIGHT IN LOKASI legendaris
misi epik lengkap tentang Hoth, Bespin, Tatooine, Coruscant, dan seterusnya. Membuka karakter khusus untuk bermain melalui kampanye sisi terang dan gelap.

Link download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars™: Galaxy of Heroes V0.5.156292 APK Terbaru dan Terlaris 2016"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Baik..